NATURALISASI KAIN BROKAT

Indonesia salah satu negara yang mempunyai kebudayaan yang beraneka ragam. Budaya yang ada mempunyai ciri khas dan memiliki latar belakang daerah masing-masing. Sejak dulu orang-orang Indonesia sangat terbuka dengan apa yang datang dari luar, termasuk kebudayaan.

Budaya biasanya berhubungan erat dengan seni. Orang Indonesia khususnya dibeberapa wilayah memiliki cita rasa seni yang tinggi. Beraneka ragam hasil seni diciptakan dan salah satunya dituangkan dalam busana. Kain brokat sebagai contoh kreasi kain dari luar Indonesia. Seperti diketahui kain brokat bukan asli dari Indonesia, seperti halnya kain batik, tetapi kain brokat sekarang justru identik dengan kebudayaan Indonesia. Kain brokat sering dijadikan bahan kebaya dan dipadukan dengan batik. Hasil perpaduan ini menghasilkan busana yang anggun dan bernilai seni tinggi.

KAIN BROKAT ONLINE.jpg

Untuk mendapatkan kain brokat yang anggun dan bernilai seni yang tinggi,  tersedia di  www.tokopedia.com/tokobrukat, dan saatnya buat anda para wanita Indonesia untuk mengenakan busana yang terbuat dari salah satu kain terbaik di dunia.

Guest User